Adapun komponen yang dimiliki Wealthy H4 LED 6000K mempunyai material aluminium alloy 6063. 

"Pada bagian sisi luar pucuk bohlam terdapat sistem kendali temperatur dan di bagian leher dilapisi nano coating berstuktur aluminium," ungkap Almus lagi.

Sebagai informasi, sumber cahaya Lampu LED menggunakan semikonduktor berukuran kecil. Berbeda dengan halogen yang menggunakan filamen. 

Melihat dari segi daya tahan, masa pakai LED bisa lebih lama ketimbang halogen. Ini disebabkan oleh kualitas kawat pijar yang tergolong cepat menurun dari pemakaian waktu ke waktu.

Jangan lewatkan : Pucuk Bohlam Warna Kuning, Cocok Buat Iklim Indonesia

Material semikonduktor, menentukan tingkat kecerahan dan temperatur warna. Cahaya yang dihasilkan pun bisa jauh lebih terang ketimbang halogen, sebab sumber pendar LED lebih efisien dalam memanfaatkan arus listrik. 

Berbicara soal harga, H4 LED ini dibanderol Rp 1 jutaan untuk satu set. "Kami rasa harganya pantas untuk sebuah produk lampu yang menawarkan daya tahan serta penerangan yang baik," imbuh Almus.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler