Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen dan distributor komponen aftermarket Wealthy memiliki beragam produk unggulan, salah satunya produk penerangan mobil, Wealthy H4 LED 6000K. 

"Wealthy H4 LED 6000K merupakan lampu bohlam utama (head lamp) mobil yang menghasilkan output cahaya yang sangat terang," papar Almus Hidayat, Sales Manager Wealthy Indonesia di Jakarta, Jumat (9/7/2021).

Keunggulannya, bisa meningkatkan penampilan mobil Anda. "Dengan Wealthy H4 LED Anda akan merasakan pencahayaan maksimal di mobil Anda," tambah pria bertubuh tinggi ini.

Almus menjelaskan, LED jenis ini berdaya watt yang terbilang kecil. "H4 LED mempunyai daya 24 watt+10%, 12 volts dan temperatur warna 6000K (putih terang) dengan lumens 2800LM," terangnya.

Baca juga : Meriahkan Nuvolks Morning Run, Wealthy Pamer Keunggulan Kaca Film Photochromic

Selain itu, lampu LED ini mempunyai tingkatan waterproof IP65. " Itu artinya mampu melindungi terhadap semprotan atau pompa air dari sudut manapun," bebernya.

Mengenai daya pakai, H4 LED 6000K  mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Canggihnya lagi, lampu LED ini bisa memancar sempurna saat dekat maupun jauh. "Untuk itu bohlam ini khusus digunakan untuk penggunaan kendaraan off-road," kata Almus.

"Sinar LED kami sengaja kita kombinasikan dengan warna kuning supaya masih bisa tembus kabut dan hujan meski sinar lampu berwarna dominan putih," beber Almus lagi.

Simak juga : Wealthy Sediakan Antifog untuk Kaca Helm, Bebas Embun Saat Hujan

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Covid-19 Kembali Mengganas, Biar Aman Semprotkan Ini di Kabin Mobil

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler