Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginformasikan program penjualan menarik dan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yang ingin membeli mobil Mitsubishi pada Juli 2021.

Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100% untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit. 

"Dengan perpanjangan insentif PPnBM 100%, kami mendorong konsumen yang telah menerima produk kami Juni lalu untuk menghubungi dealer resmi kami untuk informasi lebih lanjut dan prosedur terperinci untuk mendapatkan manfaat ini," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Jumat (9/7).

Nakamura menyebut, pihaknya sangat mendukung peraturan pemerintah melalui pelaksanaan PPKM Darurta dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan semua layanan di diler untuk terus memenuhi kepuasan pelanggan dan beroperasi berdasarkan peraturan dan protokol kesehatan yang ketat. 

"Kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh, namun kami memberikan layanan standar perawatan kendaraan dan siap memberikan layanan lain seperti telepon dan semua platform digital. Selain itu, kami juga siap memberikan Layanan Darurat 24 Jam bagi konsumen," terangnya.

Baca juga : Berikut Diler MMKSI yang Buka di Masa PPKM Darurat

Berikut rincian program penjualan selama bulan Juli 2021:

Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan Juli 2021 akan mendapatkan:

1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit Juli – Agustus 2021.

2. Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance seperti Down Payment ringan mulai 15%, Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, Gratis Asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

3. Gratis kaca film Konica Minolta

4. Gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juli) yang mencakup Biaya Jasa (Untuk semua varian), Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Chemical item: Engine flush, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode, Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler