Jakarta, MobilKomersial.com - Mendukung pelanggan selama masa pandemi Covid-19, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan layanan aftersales berupa paket-paket perawatan.

Attias Asril, Marketing Division Head PT IAMI menjelaskan, bahwa di dalam kondisi pandemi ini, dengan melihat situasi pelanggan yang berat, pihaknya menyiapkan paket ganti oli dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, lanjut Attias, Isuzu juga memberikan pelayanan untuk servis di lokasi tempat pelanggan dengan Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, sehingga tidak perlu datang ke bengkel dan dapat menghemat waktu. 

"Khusus untuk unit-unit commonrail, Isuzu menyediakan layanan Health Report yang dapat memberikan dengan cepat informasi mengenai kerusakan yang terjadi di unit dan gambaran perilaku berkendara, sehingga customer bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi masalah yang lebih besar serta berkendara lebih efisien," ungkap Attias.

Baca juga : Senjata Isuzu Indonesia Menyambut Regulasi Truk Zero ODOL pada 2023

Demi mendukung kegiatan itu, sampai saat ini secara official memang belum ada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang beroperasi 24 Jam non stop, namun secara aktual, banyak BIB yang beroperasi di luar waktu kerja normal untuk memberikan support customer di waktu-waktu genting terutama di malam hari atas permintaan dari pelanggan. 

"Untuk mendukung customer selama 24 Jam, Isuzu memiliki Layanan On Call 24 Jam melalui Field Advisor yang dapat membantu customer, melakukan tindakan ataupun memberikan petunjuk kepada customer apabila terjadi problem," jelas Attias. 

Perlu diketahui, bahwa hingga saat ini jumlah Bengkel Isuzu berjumlah 139 dengan Jumlah teknisi hampir 900 yang tersebar di seluruh indonesia.

Simak juga : Bekal Isuzu Menyongsong Regulasi Emisi Euro4 Tahun Depan

Bahkan, jika dibandingkan 2020, periode Januari hingga Mei 2021 ini mengalami peningkatan kendaraan yang dilayani hingga 21%. 

Tren unit yang dilayani menggunakan mobil service meningkat hingga 42% dibandingkan dengan Januari -Mei 2020. 

Khusus untuk konsumen, di bulan ini Isuzu masih melanjutkan kampanye program servis murah, yakni Isuzu Radiator Coolant, Isuzu GIGA Brake Fluid , Isuzu Engine Oil 200 L, dan Isuzu Engine Oil 5 L.

Share :

 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More
Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More
Renault Luncurkan D Wide Z.E, Simak Keunggulan Truk Pengangkut Sampah Ini

Renault luncurkan D Wide Z.E, truk urban baru dengan kabin yang telah diperluas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler