Jakarta, MobilKomersial.com - Pemerintah secara resmi telah mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali sejak 3 – 20 Juli 2021. 

Tujuan dari PPKM Darurat adalah untuk membatasi mobilitas pergerakan manusia untuk menghindari kerumunan dan kontak langsung antar manusia yang dianggap merupakan titik rawan penularan di masa pandemi COVID-19.

Di lain sisi, pemerintah juga resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021. 

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin meminang mobil-mobil yang mendapat diskon PPnB, terutama merek Toyota, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Baca juga : Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

Beli Online

Konsumen bisa membeli secara online dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sale.

Dengan menu layanan yang mudah dipahami dan diaplikasikan, Auto2000 Digiroom menyajikan seluruh produk kendaraan terbaru Toyota yang bisa dipilih. 

Proses pemesanan juga dibuat mudah, simpel, dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel. 

Pelanggan dapat membandingkan antar model dan melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli, selanjutnya tinggal mengikuti alur hingga selesai transaksi atau check-out.

-->> next

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler