Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut hari jadinya yang ke-1, perusahaan jual beli mobil, OLX Autos, membuat sebuah mini film bertajuk #LangkahPertama. 

Mini film ini menceritakan seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten, ingin memberikan kado spesial berupa mobil klasik pada ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankan Roy Marten. 

Bayu ingin memberikan kado berupa mobil klasik yang pernah diberikan Alex kepada bayu sebagai mobil pertamanya yang penuh dengan kenangan. 

Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua dan usang membutuhkan restorasi untuk mengembalikan kondisi mobil tersebut menjadi baik.

Baca juga : Lebarkan Sayap, OLX Autos Buka Gerai di Tiga Lokasi Strategis

Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos sebagai #LangkahPertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

Bagi kedua pemeran mini film ini, Roy dan Gading Marten, kisah dalam film tersebut mengandung makna yang mendalam, khususnya dari sudut pandang keluarga.

Kisah tersebut menggambarkan realita dalam kehidupan sehari-hari serta memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata ayah dan anak ini.

"Mini film ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” jelas Gading Marten dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/7/2021).

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More