Jakarta. MobilKomersial.com – Seiring dengan adanya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) PT MMKSI menyesuaikan kegiatan operasional diler. 

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menyatakan, bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan menyesuaikan seluruh layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Menurut dia, kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf diler adalah prioritas utama serta memastikan mendapat dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: 

”Kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. Kami yakinkan Anda bahwa kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini,” kata Eiichiro Hamazaki dikutip dari rilis yang diterima MobilKomersial.com. 

MMKSI juga mematikan bila pihaknya siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. 

Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. 

Baca juga: 

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care kami di 0804-1-300-300.

List Layanan Dealer Mitsubishi Motors di Jawa & Bali Selama PPKM Darurat:

  • Jabodetabek: SUN Star Prima Motor, Srikandi, Bumen Redja Abadi (BRA), Deta Dwindo,  Lautan Berlian Utama Motor (Lbum),  Prabu,  Deta Batavia,  Salindo,  Mustika,  Dipo dan Sinar Berlian Auto Graha (SBAG).
  • Jawa Barat: Dipo, Suryaputra Sarana (SPS), Deta 2, Teja, Wicaksana dan Srikandi
  • Jawa Tengah: SUN Star Motors,  Bumen Redja Abadi (BRA), Deta, Sinar Berlian Auto Graha (SBAG), Gunung Muria, Teja dan Matahari.
  • Yogyakarta: Deta
  • Jawa Timur: SUN Star Motor, Bumen Redja Abadi, Dipo, Srikandi, Murni dan Dian Sarana
  • Bali: SUN Star Motor dan Bumen Redja Abadi

 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler