Jakarta, MobilKomersial.com - Ineos Automotive mengungkap desain interior Grenadier dengan dirancang untuk menghadirkan ruang, kepraktisan, dan keserbagunaan yang dibutuhkan pemilik dari mobil 4X4 pekerja keras.

Toby Ecuyer, Kepala Desain Ineos Automotive mengatakan, desain interior mobil ini dimulai dari nol yang menggabungkan teknologi modern dan kenyamanan seperti kendaraan model tahun 2020-an ke atas.

"Ketika mulai memikirkan interior Grenadier, kami mencermati pesawat terbang modern, kapal, dan bahkan traktor untuk mendapatkan inspirasi, di mana sakelar ditempatkan untuk fungsi optimal, kontrol reguler dalam jangkauan tangan, sedangkan kontrol tambahan berada lebih jauh," ungkap Toby, dalam siaran tertulisnya, Rabu (7/7/2021).

Dijelaskan dia, mobil ini memiliki tata letak fungsional dan logis, dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan. "Grenadier memiliki semua yang Anda butuhkan, tanpa menambahkan yang tidak Anda butuhkan," sambungnya.

Baca juga : Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Sakelar dan tombol putar yang ada di konsol tengah dan atas diberi jarak yang lebar dan diberi label untuk mendukung penambahan derek, lampu kerja, dan aksesori lainnya.

Teknologi canggih hanya disertakan jika menguntungkan fungsionalitas dan kegunaan.

Share :

Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More
3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler