Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut baik keputusan pemerintah memperpanjang program insentif PPnBM 100% hingga Agustus 2021 mendatang. 

Dengan begitu, MMKSI juga bakal menmberikan harga lebih murah kepada konsumen yang membeli produk Mitsubishi yang mendapat insentif PPnBM 100% yakni Xpander dan Xpander Cross mulai Juni lalu hingga Agustus.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, bahwa upaya yang terus dilakukan Pemerintah Indonesia dalam memulihkan perekonomian akibat pandemi ini sangat diapresiasi. Dan terbukti telah mempertahankan daya beli masyarakat dan juga penjualan di industri otomotif. 

"Di masa perpanjangan insentif PPnBM 100% ini kami mengimbau konsumen kami yang telah mendapatkan Xpander dan Xpander Cross di Juni lalu dapat menghubungi diler resmi kami untuk mengetahui info serta detail prosedur dalam mendapatkan keuntungan ini," ujar Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (6/7/2021).

Baca juga : Ada PPKM Darurat Jawa-Bali, MMKSI Sesuaikan Layanan Diler Mitsubishi Motors

Pihaknya pun merekomendasikan bagi masyarakat yang tertarik kepada dua produk andalan Mitsubishi tersebut dapat segera memanfaatkan momen serta kesempatan ini untuk mendapatkan benefit dan kemudahan yang lebih maksimal.

"Perpanjangan insentif PPnBM 100% ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme pasar dan menstimulasi daya beli masyarakat terutama untuk produk Mitsubishi Motors yang masuk kriteria mendapatkan insentif. Dan penjualan model Xpander dan Xpander Cross dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di industri otomotif," tutupnya.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler