Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut baik keputusan pemerintah memperpanjang program insentif PPnBM 100% hingga Agustus 2021 mendatang. 

Dengan begitu, MMKSI juga bakal menmberikan harga lebih murah kepada konsumen yang membeli produk Mitsubishi yang mendapat insentif PPnBM 100% yakni Xpander dan Xpander Cross mulai Juni lalu hingga Agustus.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, bahwa upaya yang terus dilakukan Pemerintah Indonesia dalam memulihkan perekonomian akibat pandemi ini sangat diapresiasi. Dan terbukti telah mempertahankan daya beli masyarakat dan juga penjualan di industri otomotif. 

"Di masa perpanjangan insentif PPnBM 100% ini kami mengimbau konsumen kami yang telah mendapatkan Xpander dan Xpander Cross di Juni lalu dapat menghubungi diler resmi kami untuk mengetahui info serta detail prosedur dalam mendapatkan keuntungan ini," ujar Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (6/7/2021).

Baca juga : Ada PPKM Darurat Jawa-Bali, MMKSI Sesuaikan Layanan Diler Mitsubishi Motors

Pihaknya pun merekomendasikan bagi masyarakat yang tertarik kepada dua produk andalan Mitsubishi tersebut dapat segera memanfaatkan momen serta kesempatan ini untuk mendapatkan benefit dan kemudahan yang lebih maksimal.

"Perpanjangan insentif PPnBM 100% ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme pasar dan menstimulasi daya beli masyarakat terutama untuk produk Mitsubishi Motors yang masuk kriteria mendapatkan insentif. Dan penjualan model Xpander dan Xpander Cross dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di industri otomotif," tutupnya.

Share :

Dongkrak Reputasi, MG Gebrak Panggung GIIAS 2022 Dengan 2 Varian Baru

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda.

Read More
Ada Angkot Listrik di GIIAS 2022, Begini Keunggulannya

Dengan hadirnya inovasi tersebut, di GIIAS 2022, DFSK turut mengumumkan kerjasamanya dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terkait realisasi penggunaan DFSK Gelora E sebagai Angkot atau Mikrotrans elektrik di Jakarta.

Read More
Wuling Air ev Meluncur Secara Global, Menuju Gaya Hidup Eco-Friendly

Dengan tagline Drive For A Green Life, mobil tanpa emisi ini diklaim sangat sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler