Jakarta, MobilKomersial.com - Selain kemampuan yang andal, dan harga yang terjangkau bagi para pengusaha, biaya perawatan berkala menjadi salah satu variabel yang diperhitungkan dalam pemilihan kendaraan operasional usaha.

Bagi para konsumen tentu akan memiliki kendaraan dengan daya tahan yang tinggi serta biaya perawatan yang terjangkau agar bisa menekan biaya operasional dan sekaligus meningkatkan laba usaha.

DFSK sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia menawarkan kendaraan komersial yang beragam, fungsional, andal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Hal ini disebut karena mereka memiliki mobil pikap Super Cab yang sudah berusia 3 tahun di Indonesia dan diklaim dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

Baca juga : DFSK Gelora dan Super Cab Jadi Pilihan Bisnis Ideal Saat Pandemi

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pihaknya merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat.

"Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar," ujarnya, Selasa (6/7/2021).

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler