Jika merujuk siaran tertulis dari DFSK, total biaya perawatan berkala Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun atau 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 3.350 atau sekitar Rp 3.668.000 selama 3 tahun. 

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp 4.000.000 atau setara dengan Rp 3.652 per hari.

Menurut Rofiqi, biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern dan penggunaan komponen-komponen original," imbuhnya.

Simak juga : Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

Selain itu, lanjut Rofiqi, setiap pembelian Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. 

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis," tutupnya.

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler