Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyesuaikan kegiatan opersional diler selama kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali sejak 3-20 Juli 2021.

Selama PPKM darurat, diler MMKSI yang telah mendapat dispensasi dari Kementerian Perindustrian akan beroperasi sepanjang regulasi mengizinkan.

"Kami sangat mendukung langkah pemerintah ini dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Senin (5/7/2021). 

Eiichiro menyebut, kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf diler  adalah perioritas tertinggi MMKSI.

"Untuk alasan itu, kami akan memastikan diler untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kemenperin dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," terangnya.

Baca juga : Mitsubishi Ajak Konsumen Peduli Anak Indonesia yang Kurang Beruntung

Sementara itu, lanjutnya, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. 

"Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami," imbuhnya. 

Selain itu, MMKSI juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat.

Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari diler yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. 

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler