Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) memberikan diskon bagi pengguna bus Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion) selama sebulan penuh dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bogor ke-539 Tahun.

Sebagai operator bus yang beroperasi di wilayah Jabodetabek, Perum PPD mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi serta dukungan Pemerintah Kota Bogor terhadap kehadiran JR Connexion Perum PPD di Kota Bogor. 

Perum PPD memberikan diskon kepada para pengguna layanan untuk kalangan TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Pelajar, dan Mahasiswa dengan asal rute Kota Bogor yakni Grand Central Bogor dan Taman Sari Persada. 

Program pemberian potongan tarif ini akan berlangsung selama 1 bulan terhitung sejak 16 Juni sampai dengan 16 Juli 2021.

Baca juga : Gandeng 6 Pabrikan Otomotif, Perum PPD Siap Operasikan Bus Listrik

Pemberian potongan tarif ini bertujuan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pengabdi negara dan garda terdepan yang tidak kenal lelah bekerja di tengah pandemi serta menyambut pelajar/mahasiswa yang akan kembali melakukan kegiatan pembelajaran offline atau tatap muka.

Pande Putu Yasa, Direktur Utama Perum PPD menyatakan, bahwa program ini sebagai wujud kontribusi Perum PPD untuk Kota Bogor dalam hari jadinya yang ke-539. 

"Manfaat kontribusi ini dapat dirasakan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Mahasiswa dan Pelajar di Kota Bogor," ujar Putu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/6/2021).

Simak juga : Uji Coba Gratis Bus Listrik INKA di Bali, Ini Jam Operasionalnya

Hal senada juga diutarakan oleh Dedhie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor yang mendukung keberadaan Perum PPD sebagai operator bus Jabodetabek.

"Kami siap mendukung terus keberadaan dan semua program yang dilakukan oleh Perum PPD di Kota Bogor. Tidak perlu ada keraguan dalam memasuki daerah-daerah di Jabodetabek," imbuhnya.

Selanjutnya, pelanggan akan diberikan Kartu Free Pass untuk dapat digunakan ketika menaiki bus JR Connexion selama tenggang waktu yang telah ditentukan. 

Share :

VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
Arrival Siap Operasikan Armada Bus Listrik untuk Wisata Disneyland di California

Perusahaan kendaraan listrik komersial yang berbasis di Inggris, Arrival, dipilih untuk membangun bus listrik untuk Kota Anaheim, California, Amerika Serikat.

Read More
Inilah Tampang Bus Klub Sepakbola Rans Cilegon FC Berbalut Jetbus 3+ HDD

Bus untuk armada klub sepakbola Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad dan Prestige Image Motorcars telah selesai diproduksi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler