Jakarta, MobilKomersial.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) terpaksa mengundur pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Pagelaran yang rencananya bakal dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 diundur hingga 9-19 September 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Serpong, Tangerang. 

Keputusan ini diambil setelah Gaikindo menimbang kondisi Covid-19 yang tinggi serta kondisi masyarakat yang belum kondusif. Sebagaimana yang dikatakan Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoy dalam pers rilisnya, Gaikindo memperioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum di atas semua. 

”Menunda penyelenggaraan GIIAS 2021 telah menjadi keputusan bersama Gaikindo dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” terang Nangoi dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (2/7/2021). 

Baca juga: http://www.mobilkomersial.com/read/5540/Gaikindo-Akan-Gelar-Pameran-Mulai-Semester-Kedua-Tahun-Ini

Di kesempatan yang sama, Ketua III sekaligus Ketua Pelaksana Pameran Gaikindo mengungkapkan, Gaikindo satu suara dalam mendahulukan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Ia berharap penyelenggaraan GIIAS pada 9-19 September 2021 nanti akan dapat berlangsung aman dan nyaman untuk semua pihak.

“GIIAS 2021 akan tetap menjalankan protap kesehatan yang ketat dan mendetail, menuju penyelenggaraannya di September nanti hal ini terus Kami koordinasikan dengan instansi-instansi terkait,” Jelas Rizwan.

 

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler