Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo meluncurkan rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Series yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia. 

Yakni terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Khusus IIMS Joglosemar Banaran 2021 yang akan diadakan pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang, akan memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang.

"Ini bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia. Banaran yang posisinya berada di Bawen dan sangat mudah diakses dari 3 kota diatas, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pameran otomotif biasa, tapi destinasi wisata otomotif outdoor di kebun kopi," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat peluncuran secara virtual, Kamis (1/7).

Baca juga : IIMS Hybrid 2021 Bukukan Penjualan 4624 Unit dengan Total Transaksi Rp 2 Triliun

Sementara, IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center.

Gelaran pameran motor juga hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.  

"Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE yang akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman," terang Hendra.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler