Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo meluncurkan rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Series yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia. 

Yakni terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Khusus IIMS Joglosemar Banaran 2021 yang akan diadakan pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang, akan memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang.

"Ini bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia. Banaran yang posisinya berada di Bawen dan sangat mudah diakses dari 3 kota diatas, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pameran otomotif biasa, tapi destinasi wisata otomotif outdoor di kebun kopi," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat peluncuran secara virtual, Kamis (1/7).

Baca juga : IIMS Hybrid 2021 Bukukan Penjualan 4624 Unit dengan Total Transaksi Rp 2 Triliun

Sementara, IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center.

Gelaran pameran motor juga hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.  

"Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE yang akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman," terang Hendra.

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More