Dalam kasus terakhir, Volvo Trucks mengatakan dimungkinkan untuk mengisi ulang hingga 80 persen dari kapasitas baterai dalam waktu kurang dari 90 menit.

Untuk pembeli truk listrik baru dari industri transportasi, Volvo Trucks juga menyusun paket solusi layanan, pemeliharaan, dan pembiayaan jika diperlukan. 

Odermalm menyebutkan bahwa, bagi pengusaha, transisi ke truk listrik harus dilakukan secara bertahap, lancar, dan mudah.

Jangan lewatkan : Volvo Luncurkan Bus Tingkat 9700 DD, Siap Beroperasi di Kawasan Eropa

Menurutnya, pengusaha akan memiliki armada campuran dengan powertrain yang berbeda selama bertahun-tahun dan dapat terus menggunakan sistem.

"Seperti Dynafleet dan penyedia layanan yang sama untuk semua truk Volvo mereka. Powertrain mungkin berbeda, tetapi sisanya sangat mirip, jadi perpindahan ke truk listrik mulus dan logis," ungkapnya.

Selain truk baterai-listrik, Volvo Trucks juga berencana memperluas jangkauannya untuk mencakup kendaraan komersial sel bahan bakar. 

Volvo juga tengah mengembangkan powertrain sel bahan bakar untuk truk berat bersama dengan Daimler Trucks, dan produksi seri ditargetkan pada paruh kedua dekade ini.

Share :

eCanter Jadi Truk Berbasis Listrik Pertama Yang Tampil di UEA

ENOC Link pamerkan eCanter sebagai komitmennya terhadap transportasi perkotaan masa depan

Read More
Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Volvo Trucks telah menerima pesanan 100 truk FM Electric dari DFDS

Read More
UD Trucks Rilis Global Rangkaian Truk Euro 5 Baru

UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler