Jakarta, MobilKomersial.com – BMW memperkenalkan dua kendaraan yang sempat populer di Jerman, BMW M3 dan The New BMW M4 Coupé Competition. Dua mobil legendaris yang merupakan generasi ke-6 ini dibekali dengan mesin bensin 3.0-liter 6-silinder BMW Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 510 HP dengan torsi maksimum 650 Nm.

BMW berharap peluncuran dua kendaraan ini dapat memperkuat posisinya sebagai penyedia kendaraan sport terbaik di Indonesia. Pasalnya, selain memiliki power yang luar biasa, dua kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi sasis dari BMW M4 GT3 serta desain eksterior yang ekspresif dan interior premium yang khas. Selain itu, kedua kendaraan ini memiliki sistem operasi BMW M Drive Provesional yang pertama kali disajikan untuk rangkaian mobil sport. 

BMW Indonesia yakin kedua sports cars terbaru ini memiliki spektrum emosi yang lahir dari teknologi sasis yang identik. Desain eksterior yang ekspresif ini merupakan yang pertama di brand BMW. Sedangkan kopkit dengan sistem kontrol yang spesifik dikembangan untuk BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition generasi terbaru akan berikan kesempatan para penggemar BMW mencoba motorsport untuk kegiatan sehari-hari. 

Baca juga: BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

Di momen peluncuran virtual dua mobil teranyar BMW, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Menurut dia, selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport.

”BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru terapkan teknologi racing cars dari sirkuit ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap yang paling tangguh di dunia – hadirkan icon sports cars terbaik dari BMW,” kata Jodie. 

Baca juga: IMX 2021 Series Makassar Sukses Digelar, Ini Pemenang Supergiveaway Mobil BMW

Jodie mengungkapkan, dua kendaraan ini hadir sebagai sedan lima penumpang dan satu kendaraan lainnya empat kursi. Menurutnya, hadirnya dua jagoan terbaru BMW ini adalah bentuk dari keseriusan dalam memenuhi permintaan pecinta motorsport, terutama penggemar BMW di Indonesia. 

next>

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler