The new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition, lanjut Jodie, sama-sama dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo dengan performa mesin fantastis hingga 510 HP dan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic delapan- percepatan dengan Drivelogic dan serangkaian teknologi inovatif yang dikembangan BMW M GmbH di lintasan balap sebenarnya.

Peluncuran dua produk ini juga merupakan perayaan dari tahun spesial di mana BMW telah 35 tahun sukses dengan BMW M3 dengan BMW Individual. Produk ini hadir dalam jumlah terbatas dengan penambahan beberapa fungsi, seperti: Paket eksterior M Carbon exterior package, yang mencakup front air intake inlays, diffuser belakang, dan exterior mirrors semua dari material carbon fiber. Juga ditambah dengan velg yang difinishing secara ekslusif.

Baca juga: Harga Khusus BMW M Performance Parts di IIMS 2021

Selain itu, M Carbon bucket seats yang hadir dengan desain yang sangat menarik dan bobot yang lebih ringan 10 kg dari M sport seats. Jok ini merupakan bucket seats yang di desain untuk penggunaan di arena balap dengan desain yang mendukung penggunaan 6-point seatbelts. Di bagian belakangnya struktur CFRP terlihat jelas menguatkan kesan sporty. Kursi ini juga dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan fungsi memori serta Easy-entry function untuk di model BMW M4 Competition Coupé.

Untuk segala kemewahan dua unit BMW terbaru ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. The new BMW M3 Competition dijual dengan harga Rp. 2.059.000.000 off the road. Untuk The New BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.119.000.000 off the road. Sedangkan untuk varian individual, The new BMW M3 Competition Individual dibandrol dengan harga Rp. 2.599.000.000 off the road dan the new BMW M4 Competition Coupé Individual dibandrol Rp. 2.659.000.000 off the road. 

 

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler