Jakarta, MobilKomersial.com - Sekali lagi pecinta mobil unik wajib berburu van yang satu ini. Pasalnya, Mini bakal kembali meluncurkan Vision Urbanaut untuk kedua kalinya pada 1 Juli 2021 mendatang. 

Dilansir dari laman Carscoops, pada awalnya, van unik yang nampak elegan ini hanya diperkenalkan sebagai kreasi digital saja. Kemudian, tanpa disangka-sangka, Mini benar-benar mewujudkan kreasi tersebut dalam bentuk nyata. 

Di model teranyar ini, Mini tetap mengusung konsep "momen MINI" yang dikenal sebagai Chill, Wanderlust, dan Vibe di mana masing-masing memiliki wewangian, suara, dan pencahayaan sekitar. Chill untuk bersantai atau bekerja, sementara Vibe mengubah konsep menjadi klub mini dengan equalizer grafis animasi yang ditampilkan di dalam dan di luar kendaraan. 

Baca juga: The New Mini Countryman Resmi Meluncur, Punya 3 Varian Harga Mulai Rp 629 Juta

Beberapa hal yang membuat menarik dari van futuristik ini ada di bagian eksterior. Sebagaimana generasi sebelumnya, Van mewah ini didesain hanya memiliki satu pintu geser dan atap kaca yang cukup luas. 

Juga di bangian kaca depan dan samping yang tembus pandang menjadikan mobil ini terkesan minimalis namun elegan. Pasalnya, kaca depan mobil ini dapat terangkat ketika mobil sedang diparkir. Kemudian di bagian velek dibuat dengan warna biru yang cukup mencolok. 

Baca juga: BMW Astra Ajak Pengguna BMW dan MINI 'Morning Run' ke Bogor, Begini Keseruannya

Usai dibuat kagum dengan bagian eksterior, pandangan mata langsung tertuju pada bagian interior Vision Urbanaut. Di bagian kabin, terdapat dashboard yang dipangkas hingga tersisa 25%. Juga terdapat gabus di roda kemudi dan bagian lantai. 

Sedangkan di belakang kursi kemudi, sebuah desain minimalis namun elegan langsung dapat dirasakan. Pasalnya, kursi di bagian tengah dihilangkan dan diganti dengan satu meja lipat, tempat tanaman, dan juga lampu sehingga nampak lebih lapang meski ukuran van ini relatif kecil dibanding van pada umumnya. Di bagian belakang, terdapat kursi panjang dengan warna hijau yang kalem dan dipadukan dengan garis warna putih. 

 

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler