Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa yang tak ingin menjajal pengalaman mengaspal bersama Mercedes-Benz V-Class? Kali ini, arsitek kondang, Riri Yakub, menjajal ketangguhan dan kenyamanan mobil mewah asal Jerman. Di dalam kabin yang serba nyaman serta beragam fasilitas mewah, perjalanan bertajuk “Atelier Riri AR (Road) Trip21” ini bakal menempuh perjalanan sejauh 2.500 km melintasi Pulau Jawa dan Bali.

Riri memulai titik awal perjalanannya dari Jakarta dan mengambil rute tol di jalur utara. Sebagai pendiri & Arsitek Utama Atelier Riri, maka tak heran bila ia menyempatkan untuk berhenti di beberapa destinasi yang menyuguhkan kemegahan dan keunikan arsitektur seperti Masjid Mandiri Syariah, KM 166 di rest area Cipali.

Setibanya di Semarang, Riri menyempatkan diri melihat karya beberapa arsitek muda, sebelum akhirnya tancap gas sampai ke Yogyakarta. Usai merampungkan supervisinya, ia langsung menuju Surabaya dan Banyuwangi guna menggali inspirasi di kota-kota tersebut. Kemudian, dari Jawa Timur, Riri menyebrang ke Pulau Bali sambil menikmati kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz V 260. 

Baca juga: Jajal di Segmen Mobil Kecil, Mercedes-Benz Perkenalkan Van Listrik EQT Konsep

Riri menuturkan, selama perjalanan dari Jakarta ke Bali, ia merasa benar-benar menikmati fasilitas superior dari Mercedes-Benz V-Class. Menurutnya. V-Class telah menjadi partner yang dapat diandalkan untuk jadwal bisnis kami yang mencakup kunjungan lapangan, serta untuk menikmati perjalanan dengan pemandangan yang penuh petualangan. 

”Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, tidak hanya dari sudut pandang penumpang tetapi juga saat mengendarai Mercedes-Benz V 260 LWB. Sebagai contoh, dengan MBUX – Mercedes-Benz User Experience, navigasi dan hiburan hanya dengan beberapa ketukan atauF sentuhan, sementara fitur keselamatan khas Mercedes-Benz juga lengkap di dalamnya,” kata Riri dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (29/6/2021). 

Baca juga: Daimler Trucks Uji Coba Truk Bertenaga Hidrogen dengan Jarak Tempuh 1.000 Km 

Perjalanan jauh yang serasa wisata hanya mungkin terjadi jika kendaraan tersebut memiliki kabin luas dengan tempat duduk fleksibel. Inilah yang kemudian membuat pengendara merasa betah dan mampu merefresh diri sembari mencari inspirasi seperti yang dilakukan Riri di dalam perjalanannya. 

next >

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler