Jakarta, MobilKomersial.com - Sejak diberlakukan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen dari pemerintah, penjualan Mitsubishi Xpander terus mengalami peningkatan, terutama pada bulan Mei 2021.

Berdasarkan data yang diterima MobilKomersial.com dari keterangan resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penjualan Xpander (termasuk Xpander Cross) menjadi yang terlaris di segmen small MPV pada Mei 2021, yakni terjual 5.026 unit.

Menariknya, Mitsubishi Xpander Ultimate yang merupakan varian tertinggi di antara keluarga Xpander menjadi yang paling banyak diburu masyarakat di Tanah Air

Saat ini harga Mitsubishi Xpander Ultimate A/T sebesar Rp 278,9 juta sebelum potongan insentif PPnBM yang mencapai Rp 16,77 juta (warna selain putih) dan Rp 16,93 juta (warna putih). Itu juga belum termasuk potongan harga dari diler Mitsubishi.

Simak juga : MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

Budi Dharmawan, Group Head of Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bahwa pemberlakukan insentif PPnBM memang membuat permintaan semua varian Mitsubishi Xpander naik. Hanya saja yang paling signifikan tetap Mitsubishi Xpander Ultimate.

“Mengenai varian apa yang paling laris saat PPnBM, hampir semua varian Xpander maupun Xpander Cross mengalami peningkatan demand, namun yang paling tinggi Xpander Ultimate dan Xpander Cross yang premium,” kata Budi saat acara launching virtual Xpander Rockford Fosgate  Black Edition baru-baru ini.

Torehan tersebut memang tidak mengherankan, lantaran Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik dan teknologi canggih.

Simak juga : Mitsubishi Buka Diler di Serang Banten, L300 dan Triton Dijual Segini

Satu dari sekian banyak fitur-fitur terbaik yang ada di Mitsubishi Xpander Ultimate yaitu Cruise Control, fitur yang biasa ada di mobil mewah yang berfungsi untuk menjaga laju mobil pada kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas terus-menerus.

Cara mengaktifkan fitur Cruise Control pada Xpander Ultimate pun cukup mudah, pemilik bisa mengaktifkannya pada minimal kecepatan 40 km/jam.

Dalam kecepatan itu, pemilik Xpander Ultimate baru bisa menekan tombol Cruise Control di sebelah kanan setir kemudi sampai indikatornya pada MID menyala.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler