Jakarta, MobilKomersial.com – DFSK Indonesia menawarkan solusi bisnis ideal di saat pandemi dengan menghadirkan dua mobil komersial berkualitas. Untuk itu, pabrikan mobil asal Cina ini menawarkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. 

DFSK Super Cab  adalah pikap yang terbukti kualitasnya dan telah eksis terbukti sejak tahun 2017. Kualitas DFSK Super Cab ini bukan hanya isapan jempol, karena sejak pertama kali diluncurkan hingga kini, pikap ini mengalami peningkatan penjualan dengan jumlah yang cukup signifikan. 

Keunggulan pikap ini ditopang dengan mesin DK15 berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 102 HP dan punya kapasitas daya angkut mencapai 1.399 kg. Hal inilah yang membuat pikap ini cocok untuk bisnis pengiriman barang, baik dalam kota maupun ke luar kota. 

Baca juga: DFSK Berhasil Jual 458 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Jadi Penyumbang Terbesar

Tak hanya itu, DFSK Indonesia juga memberikan pilihan kendaraan komersial berkualitas dengan menghadirkan DFSK Gelora yang memiliki dua varian, yakni: blind van dan minibus. Keunggulan dari blind van dari negeri panda ini adalah ruang kargo yang super luas dan menjadi juara di kelasnya dengan total luas bagasi mencapai  4.8m³.

Kendaraan yang telah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) Maret 2020 silam ini ditunjang dengan mesin 1498 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 109 HP pada 6000 rpm dengan torsi maksimal 140 Nm per 4000 rpm. 

Selain memiliki tenaga prima, DFSK Gelora juga didukung oleh sasis yang kokoh sehingga lebih stabil ketika dikendarai. Sedangkan untuk tipe minibus, DFSK Gelora memiliki kombinasi kursi standar dengan kapasitas tujuh penumpang, dan bisa di tambah serta dikombinasikan 9 sampai 11 penumpang. Susunan bangku juga lebih efisien serta dapat dilipat untuk akses yang mudah ke baris ke-3 dan ke-4.

Baca juga: DFSK Gelora Blind Van, Pendatang Baru dengan Kabin Terluas

Kedua kendaraan komersial yang ditawarkan DFSK ini efektif dalam menunjang bisnis di tengah pandemi. Karena, di masa pandemi pelaku bisnis saat ini dituntut untuk melakukan inovasi baik dari segi produk yang dijual maupun jasa yang ditawarkan, karena saat ini semua serba dilakukan secara online.

Platform penjualan online dapat menjadi pilihan efektif bagi pelaku bisnis dan konsumen untuk melakukan transaksi. Terlebih lagi barang-barang kebutuhan hidup berkurang dan bahkan menjadi langka. Namun, dengan adanya E-commerce atau platform penjualan online adalah suatu perantara penjual dengan pembeli di dunia maya. Pembeli dan penjual akan lebih mudah berbelanja atau menjual barangnya tanpa harus bertatap muka.

Bulan Juni ini DFSK Indonesia punya program spesial “Promo Ceria” dengan berbagai keuntungan setiap pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora mulai dari DP dan angsuran ringan serta hadiah cashback sampai dengan jutaan rupiah. Langsung saja kunjungi showroom DFSK Indonesia terdekat di kotamu atau untuk info selengkapnya bisa klik  www.dfskmotors.co.id.

Baca juga: Bakal Dikirim Agustus 2021, Lihat Dulu Spesifikasi Lengkap DFSK Gelora E

 

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler