Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK adalah satu brand mobil yang memiliki fitur "Voice Command". Fitur yang telah diperkenalkan sejak tahun 2018 dan sedang naik daun ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di pasar otomotif tanah air. 

Keunggulan fitur ini membuat berbagai produsen mobil berlomba-lomba menghadirkan voice command di produk mereka. Pasalnya, fitur ini dapat memberi prestige dan menambah kenyamanan pengemudi. Terlebih fitur ini telah tersinkronisasi dengan beberapa aplikasi seperti navigasi, serta bisa terkoneksi dengan gadget yang dapat memberikan pilihan hiburan selama berkendara.

Adanya fitur voice command di DFSK Glory i-Auto telah terbukti memberikan kenyamanan ekstra bagi penggemarnya.  Fitur voice command yang dikenal dengan i-Talks di Glory i-Auto, mampu mengoperasikan beberapa fitur, melalui kurang lebih 100 perintah suara.

Baca juga: Silahkan Merapat di Banjir Promo DFSK, Beli Mobil Dapat Road Bike

Beberapa instruksi yang dapat dilakukan dengan voice command adalah membuka panoramic sunroof, pengoperasian AC, mengganti pilihan hiburan dalam mobil, hingga pencarian lokasi tujuan menggunakan navigasi. 

Namun yang paling menarik adalah pengoperasian Google Maps untuk mengetahui arah tujuan dengan bantuan voice command. Agar lebih nyaman dalam berkendara, DFSK memberikan tips mengoptimalkan penggunaan voice command:

  1. Sebaiknya saat hendak menelusuri lokasi tujuan, pengoperasian navigasi di Glory i-Auto disarankan dalam kondisi mobil berhenti khususnya jika kamu sedang berkendara seorang diri.
  2. Singkronkan gadget dengan mengatifkan sambungan wifi ke Glory i-Auto.
  3. Berikan perintah dengan suara yang terdengar jelas agar tampilan arah navigasi bisa sesuai dengan arah tujuan. Namun, dapat juga menuliskan lokasi tujuan secara manual.
  4. Jika arah tujuan sudah ter-set, barulah mulai berkendara. Dapat juga mengaktifkan suara navigasi untuk mempermudah pengguna fokus mengikuti jalan dari petunjuk suara yang terdengar.

Baca juga: Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, pengendara dapat menggunakan kendaraan dengan aman. Selain mendapatkan manfaat voice command, pemilik kendaraan juga bisa merasakan keunggulan fitur lainnya dari DFSK Glory i-Auto yang telah menyematkan mesin 1,5L Turbocharged Engine plus CVT generasi terbaru dan tidak ketinggalan 7 Years Warranty. 

Tak hanya itu saja, yang lebih menarik lagi adalah selama periode Juli ini, calon konsumen bakal mendapat hadiah langsung berupa sepeda Road Bike untuk pembelian DFSK Glory i-Auto dan Glory 560. Kesempatan membawa pulang Road Bike untuk pembelian Glory i-Auto dan Glory 560, berlaku hingga 31 Juli 2021. Segera deh hubungi dealer DFSK terdekat di kotamu

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler