Jakarta, MobilKomersial.com - Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

The Halo Trust adalah organisasi kemanusiaan pembersih ranjau darat dan buangan senjata terbesar di dunia. 

Dengan armada lebih dari 600 kendaraan 4X4 di seluruh dunia, badan amal yang bekerjasama dengan Inggris dan Amerika Serikat ini mengoperasikan kendaraan off-road di tempat-tempat paling terpencil dan berbahaya di dunia.

"Dari jalur pegunungan hingga medan perang perkotaan, kami terus melakukan tugasnya untuk menemukan dan menghancurkan ranjau darat," kata James Cowan, CEO The Halo Trust dalam siaran tertulis yang diterima Mobilkomersial.com, Rabu (23/6/2021).

Baca juga : Ineos Grenadier Jalani Uji Kendara di Trek Pegunungan Eropa

James menjelaskan, bahwa dengan begitu, pihaknya membutuhkan armada kendaraan yang cocok untuk zona perang, hutan tropis, dan padang gurun. 

"9 ribu penjinak ranjau kami membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan agar tetap aman dan pekerjaan dapat terselesaikan. Kami ingin berbagi pengalaman kami dengan Ineos untuk membantu membuat kendaraan off-road yang siap menghadapi tantangan abad 21," terangnya.

Sementara, Dirk Heilmann, CEO Ineos Automotive mengatakan, dengan pengalaman puluhan tahun mengoperasikan sejumlah besar kendaraan dalam kondisi ekstrem, menurut dia tidak ada organisasi lain yang lebih baik untuk membantu mengembangkan Grenadier.

"Semua pengetahuan dan wawasan yang dibagikan Halo kepada kami sangat berharga untuk program engineering, dan pada akhirnya membantu kami menciptakan kendaraan yang paling tangguh dan teruji untuk semua pengguna," ungkapnya.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler