Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB. 

"Melalui program ini, Anda dapat semakin mudah memiliki mobil baru serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari kami," ujar Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Selasa (22/6).

Daihatsu menyiapkan berbagai paket promo mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Pada promo penjualan, mereka berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca juga : Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), ada benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, Daihatsu juga menyiapkan beragam acara hiburan seperti talkshow bersama Jejouw dengan tema ‘Berani Tampil Beda’, serta special perfomance dari Endah & Rhesa.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Anda dapat melakukan registrasi melalui website Daihatsu, lalu akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

 

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More