Jakarta, MobilKomersial.com – Produk Hankook, K. Kendaraan yang bakal dipasarkan di Jepang ini bakal didukung oleh ban dengan ukuran 215/60R16 (95H) untuk membantu pengemudi menikmati SUV ramah lingkungan ini sepenuhnya.

Hankook mengklaim, Kinergy Eco2 merupakan ban yang didesain dengan memperhatikan lingkungan dan kenyamanan berkendara. Ban eco-friendly ini juga diklaim berfokus pada penghematan BBM dan mengurangi keausan tapak ban. 

Ban Kinergy Eco2 didesain untuk memberikan performa berkendara tinggi dengan senyawa terbaru yang menawarkan kepadatan ikatan silang (crosslinking) yang dioptimasi sehingga memberikan performa keausan yang jauh lebih baik. 

Baca juga: Ban Bocor Tetap Tancap Gas, Ini Penjelasan Hankook Soal Ban Run-Flat

Optimasi senyawa kompon pada ban Kinergy Eco2 juga dapat meminimalisasi bising ketika ketika mobil melaju. Kinergy Eco2 juga didesain untuk memaksimalkan potensinya di medan basah. 

Bahu alur lateral yang lebar dileburkan ke dalam blok internal ban, teknologi aqua-edge, talang yang optimal, dan peningkatan kekakuan blok tengah, yang meningkatkan pengereman basah dan mengatasi hydroplaning.

Vice President OE Development Department Moonhwa Hong mengatakan, Hankook senang dapat terpilih sebagai mitra resmi (original equipment) untuk Honda Vezel hybrid terbaru, mobil eco-friendly pilihan untuk konsumen di seluruh dunia. 

Baca juga: Kendaraan Niaga Jadi Penyumbang Emisi Tertinggi, Berikut Tips Hemat BBM Ala Hankook

”Kemitraan berkelanjutan dengan Honda ini merupakan bukti kepercayaan Honda terhadap kecanggihan teknologi dan komitmen Hankook,” kata Moonhwa Hong dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com beberapa waktu lalu.

Untuk diktahui, Honda Vezel 2021 adalah SUV model crossover compact dengan body yang ringan namun berstruktur kokoh. Melalui konsep ”Amp Up Your Life”, mobil ini ingin meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, dengan kenyamanan yang praktis dan pengalaman berharga bagi mereka yang menggemari aktivitas di luar rumah dan petualangan baru. 

 

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More