CEO Temsa Tolga Kaan Doğancıoğlu mengatakan, Temsa telah melakukan serangkaian investasi dalam kendaraan listrik, kendaraan pintar dan kendaraan otonom dengan visi "Mobilitas Cerdas" untuk waktu yang lama. Transformasi yang diciptakan oleh kendaraan listrik, yang bergantung pada sumber energi berkelanjutan, sangat penting bagi mereka.

“Kami bangga dengan posisi kami saat ini,” katanya, seraya menambahkan bahwa mereka “senang memiliki Avenue EV, bus listrik berperforma tinggi, efisien, dan ramah lingkungan yang dikembangkan sebagai bagian dari visi Temsa dengan pengetahuan dan teknologi Aselsan. siap untuk produksi massal.”

Proyek yang diluncurkan pada 2015, merupakan langkah bersejarah bagi negara dan industri, serta menjadi langkah besar dalam mendukung dan mendorong domestik dan teknologi, kata Do saidancıoğlu.

“Di Temsa, kami akan terus memiliki suara di setiap bidang elektrifikasi di masa depan,” katanya.

Simak juga : GAZ Group Luncurkan Bus LiAZ-5292 LN, Bus Kota yang Ramah Difabel

Sementara itu, Deputy General Manager Aselsan Ibrahim Bekar mengatakan perusahaan telah mentransfer pengetahuan dan pengalaman sektor pertahanan yang telah terbukti, seperti command-control, power elektronik, kontrol mesin dan sistem komputer misi, ke sektor kendaraan listrik dengan proyek ini.

Menekankan bahwa mereka berangkat dengan tujuan untuk berkontribusi pada perekonomian negara dengan produk-produk dengan nilai tambah tinggi, Bekar mengatakan, “Kami telah mengembangkan Avenue EV, produk berteknologi tinggi yang cocok untuk kota-kota modern.”

Bekar mengatakan bahwa nilai tambah bagi negara, lingkungan, mitra bisnis, dan karyawan di setiap bidang tempat mereka beroperasi adalah prioritas utama mereka.

“Kami bangga atas keberhasilan kerjasama dengan Temsa, yang merupakan salah satu pemain terpenting di industri otomotif, dan memiliki pendekatan yang sama dengan kami,” katanya.

 

Source : dailysabah.com

Share :

Powertrain Jadi Kunci Bus Scania Coach Hemat Bahan Bakar Hingga 5%

selama tiga tahun lebih tim R&D Scania menemukan inovasi penghematan bahan bakar hingga 5%.

Read More
Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Bus listrik merk Higer ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bus konvensional.

Read More
Volvo Buses: Pengemudi Beri Respons Positif Terkait Sistem Bus Otonom

Volvo Buses berada di garis depan penelitian di bidang ini dan bekerja sama dengan akademisi dan mitra lainnya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler