Spesifikasi

Mobil ini merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pikap yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. 

Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini disebut cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Flat deck yang ditawarkan oleh Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan pikap ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Simak juga : Gelar Uji Irit, Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

Selain difungsikan sebagai kendaraan pikap, Super Cab bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan konsumen, seperti angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). 

"Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua diler resmi DFSK," terang Ahmad Rofiqi.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler