Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia, memiliki produk kendaraan komersial, Super Cab yang diklaim andal, perawatan mudah, terjangkau, dan ekonomis biaya operasional.

Beranjak dari situ, pihak DFSK kemudian membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali membawa beban 1 ton semen untuk kegiatan CSR renovasi Pura Pasek Kayuselem, Klungkung, Bali pada Sabtu (19/6/2021).

"DFSK menawarkan solusi mobilitas untuk dunia usaha dengan menawarkan DFSK Super Cab yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran tertulisnya, Minggu (20/6).

Baca juga : Gelar Pameran di 50 Pusat Perbelanjaan, DFSK Siapkan Beragam Program Penjualan

Metode pengujian kali ini menggunakan Super Cab yang diisi oleh 2 orang penumpang dengan total jarak tempuh 69,3 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan di Bali yang beraneka ragam mulai dari perkotaan, jalan tol, hingga masuk ke dalam pedesaan. 

Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM Super Cab 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 15,4 KM/L.

"Hasil ini benar-benar mendekati kondisi kenyataannya, bahwa kendaraan komersial ini memang sebuah kendaraan pekerja keras yang bisa diandalkan, nyaman bagi penumpangnya, dan memiliki biaya operasional yang rendah melalui efisiensi bahan bakar yang ditawarkan," ungkap Achmad Rofiqi.

Share :

Perluas Cakupan Pasar Kendaraan Komersial, MAN eTGE Punya Body Kotak

MAN, kembali menghadirkan inovasi pada MAN eTGE

Read More
Naik 25,5% pada Semester 1 Tahun 2021, Gran Max Topang Penjualan Ritel Daihatsu

Secara total hingga Semester 1, penjualan ritel Daihatsu didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti Gran Max Pick Up.

Read More
Biaya Servis DFSK Super Cab Terjangkau, Cuma Rp 3 Ribuan Per Hari

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler