Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia, memiliki produk kendaraan komersial, Super Cab yang diklaim andal, perawatan mudah, terjangkau, dan ekonomis biaya operasional.

Beranjak dari situ, pihak DFSK kemudian membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali membawa beban 1 ton semen untuk kegiatan CSR renovasi Pura Pasek Kayuselem, Klungkung, Bali pada Sabtu (19/6/2021).

"DFSK menawarkan solusi mobilitas untuk dunia usaha dengan menawarkan DFSK Super Cab yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran tertulisnya, Minggu (20/6).

Baca juga : Gelar Pameran di 50 Pusat Perbelanjaan, DFSK Siapkan Beragam Program Penjualan

Metode pengujian kali ini menggunakan Super Cab yang diisi oleh 2 orang penumpang dengan total jarak tempuh 69,3 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan di Bali yang beraneka ragam mulai dari perkotaan, jalan tol, hingga masuk ke dalam pedesaan. 

Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM Super Cab 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 15,4 KM/L.

"Hasil ini benar-benar mendekati kondisi kenyataannya, bahwa kendaraan komersial ini memang sebuah kendaraan pekerja keras yang bisa diandalkan, nyaman bagi penumpangnya, dan memiliki biaya operasional yang rendah melalui efisiensi bahan bakar yang ditawarkan," ungkap Achmad Rofiqi.

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler