Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah meluncurkan Rocky 1.0 Turbo, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna. 

Ketiga varian tersebut yaitu Rocky M, Z dan ADS dengan masing-masing varian dibekali  dua pilihan transmisi, Manual dan CVT.

"Mulai hari ini, secara resmi kami membuka penjualan Daihatsu Rocky 1.2L dengan harga lebih terjangkau dari varian 1.0 Turbo yang lebih dulu meluncur," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).

Baca juga : Terjual 505 Unit, Penjualan Ritel Daihatsu Rocky Lampaui Target

Di waktu yang sama, Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menjelaskan, bahwa dengan hadirnya Rocky 1.2 akan menambah pilihan kepada konsumen.

"Ini merupakan peluncuran Rocky 1.2 pertama di dunia dan khusus kami kembangkan untuk pasar Indonesia di mana Rocky ini sudah menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan kondisi jalan dan lingkungan yang ada di Indonesia," terang Anjar.

Mengenai harga, Anjar menyebut Daihatsu Rocky dibanderol mulai dari Rp 185,8 juta untuk varian M transmisi manual, hingga Rp 223,2 juta untuk varian ADS CVT.

"Harga tersebut sudah disesuaikan dengan relaksasi pajak 50% yang masih kita gunakan sesuai regulasi awal. Jika sudah resmi memberlakukan aturan 100% kembali hingga Agustus, konsumen akan mendapatkan pengembalian uang," bebernya.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler