Jakarta, MobilKomersial.com – Guna perluas penjualan, MG Motor Indonesia buka outlet baru, MG Pettarani, di Makassar, Sulawesi Selatan. Hadirnya MG di Makassar ini masuk dalam rangkaian MG Invasion di kawasan Indonesia Timur.  

Berkat hadirnya outlet MG di bawah manajemen PT Sinar Galesong ini telah melayani masyarakat Sulawesi Selatan sejak tahun 2020 dengan menyuguhkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, aman, tapi juga kaya akan teknologi. 

Outlet yang berada di jalan A. P Pettarani no. 45 ini dibangun di lahan seluas 2.465,5 m2 dengan fasilitas 3S, showroom yang luas untuk menampung jajaran mobil yang dapat dicoba oleh calon pelanggan. 

Baca juga: MG Motor Indonesia Buka Outlet Baru di Malang

Pemilik mobil MG juga dapat melakukan perawatan dan service di outlet ini. Kendaraan konsumen bakal langsung ditangani oleh teknisi bersertifikasi khusus. Sembari menunggu, pelanggan dapat menikmati fasilitas Wi-Fi, kudapan teh dan kopi serta fasilitas musala. 

Outlet ini juga memiliki area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

Baca juga: Lewat Star Drive, Mercedes-Benz Kenalkan Dua Mobil Kompak Rakitan Lokal, Segini Harganya

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, kehadiran MG di Makassar merupakan cara mewujudkan komitmen dalam melayani masyarakat lebih luas lagi, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan. Outlet yang baru diresmikan ini, lanjut Arief, memiliki layanan sales, service, dan spare part (3S). 

next>

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler