Jakarta, MobilKomersial.com - Sejak meluncur pada 30 April 2021 lalu, jumlah penjualan Toyota Raize sudah membukukan total sebanyak 6.179 unit.

Angka ini berdasarkan pada data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk ke PT Toyota Astra Motor (TAM) hingga 14 Juni 2021.  

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menerangkan, bahwa pencapaian di tahun ini terutama dalam tiga bulan terakhir, berkat dukungan relaksasi PPnBM dari pemerintah.

Menurutnya, optimisme Toyota akan pencapaian yang semakin membaik pada bulan-bulan berikutnya juga salah satunya berasal dari antusiasme yang cukup besar terhadap Toyota Raize. 

"Tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 57,4% dan type 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 25,7%. Kedua tipe ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi terbesar yaitu 83,1%," terang Anton.

Baca juga : Berkat Relaksasi PPnBM, Penjualan Ritel Toyota Capai Ratusan Ribu Unit

Anton menyebutkan, respons positif terhadap Raize tidak hanya ditunjukkan oleh pelanggan di kota Jakarta saja. 

Melanjutkan launching yang dilaksanakan secara nasional, Raize juga sudah diperkenalkan melalui berbagai kegiatan di kota-kota lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Adapun Raize yang diluncurkan di Indonesia ini ditawarkan dalam delapan varian dengan harga mulai Rp 219,9 juta hingga Rp 265,9 juta.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler