Jakarta, MobilKomersial.com – Di tengah kondisi pandemi, Damri memutuskan mengambil trobosan baru dengan memperluas segmen usaha di layanan angkutan barang atau logistik. 

Selain untuk menambah keuntungan, inovasi ini diambil dalam rangka menciptakan distribusi logistik yang efektif dan efisien serta implementasi dari Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 18 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Di layanan terbarunya ini, Damri menjanjikan penawaran menarik bagi pelanggannya, seperti tarif pengiriman yang kompetitif, kecepatan dan ketepatan pengiriman dan packing atau pengemasan yang rapi. 

Baca juga: Dukung Transportasi Darat, Damri Jalin Kerjasama dengan Krakatau Lampung Tourism

Pelanggan yang ingin mengirim barang dapat langsung mengunjungi langsung Pool DAMRI di Kemayoran maupun Kantor Cabang DAMRI Logistik di Pupar, Jakarta Timur. Sedangkan jam layanan yang dibuka oleh Damri adalah pukul 08.00 - 19.00 WIB dan dikenakan biaya mulai dari Rp2.500,00 per kilogram. 

Tak hanya itu, Damri juga membuka pengiriman cepat pada barang-barang seperti dokumen, sepeda, sepeda motor, barang elektronik dan berbagai komoditi lainnya. Ke depan, Damri Logistik juga akan terus berinovasi dan mengembangkan layanan dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya layanan penjemputan ke rumah. 

Baca juga: Berikut Ini Ketentuan Menggunakan Damri Setelah Larangan Mudik

Damri berharap layanan ini dapat menjadi solusi di tengah masa pandemi Covid-19 khususnya bahan makanan pokok untuk memastikan pemenuhan pasokan pangan di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. 

Damri menjamin distribusi logistik dapat menurunkan biaya logistik, menekan angka disparitas harga barang, serta memberikan solusi kepada masyarakat untuk melakukan pengiriman barang tanpa harus melakukan mobilitas ke alamat tujuan.

 

Share :

Agar Tidak Slek, Begini Cara Peugeot Untuk Lepas & Pasangnya Baut Roda

Baut pengikat roda memang terlihat biasa saja. Namun baut tersebut menjadi salah satu hal krusial yang berada pada kendaraan.

Read More
Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler