Jakarta, MobilKomersial.com - Banyak cerita dari setiap orang untuk membuat sebuah momen dalam hidupnya, salah satunya cerita dari Ricky Herliyanto yang melakukan touring keliling Pulau Jawa.

Dengan ditemani motor Yamaha Aerox-nya, dia merangkai cerita untuk mengunjungi sejumlah daerah di Pulau Jawa sekaligus membuktikan ketangguhan dari oli Vigorous yang diproduksi oleh Wealthy Group.

Pemuda asal Bekasi, Jawa Barat ini memulai perjalanan untuk berkeliling Pulau Jawa beberapa hari setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H dari rumahnya di Bekasi menuju Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Ricky, dengan menggunakan oli Vigorous, motornya terasa sangat halus sekali, bahkan di rpm tinggi pun mesin tetap halus dan mesin lebih bertenaga untuk melibas jalur Pantura malam hari.

"Oli ini memiliki SAE ideal, menjadikan bensin saya lebih irit. Saya mendapatkan data lapangan dari speedometer di kecepatan 80 km per jam dengan sistem VVA menyala mendapatkan 43 km per liter," ucapnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Jumat (11/6/2021).

Baca juga : Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Melalui berbagai pengalaman riding yang selama ini ia lakukan, Ricky membeberkan betapa tangguhnya oli Vigorous saat keliling Pulau Jawa untuk menyambangi beberapa kota.

"Perjalanan riding selama di Pekalongan menuju destinasi wisata di wilayah Banjarnegara, saya merasakan enaknya hentakan oli ini meski melintasi kawasan pegunungan yang berkelok-kelok," bebernya.

Dia menambahkan, selama tiga hari di Pekalongan, kemudian perjalanan dilanjut menuju Yogyakarta dengan memilih melewati jalur tengah yakni Weleri - Kendal - Temanggung.

"Saya sangat puas dengan ketangguhan oli ini, karena sanggup menerjang tanjakan yang berada di Kendal maupun Temanggung. Padahal saya menggunakan roller seberat 10 gram. Namun, mesin terasa sangat ringan, sehingga melewati tanjakan pun mudah untuk dilewati," ungkapnya.

Share :

Membedah Profil Isuzu ELf NQR 71, Bus Medium yang Dipakai untuk BRT Trans Cirebon

Isuzu Elf NQR 71 merupakan bus medium yang menawarkan sasis lebih panjang dengan dilengkapi power steering, hidraulic brake booster dan suspensi khusus untuk penumpang.

Read More
Gabung Tim Scuderia AlphaTauri Honda, Yuki Tsunoda Bakal Ikut Balap F1 2021

Yuki Tsunoda, anggota dari program Honda's Junior Driver akan berlomba di kejuaraan dunia Formula 1 (F1) musim 2021 bersama tim Scuderia AlphaTauri.

Read More
Mengenal Litha & Co, PO Bus Pertama yang Mengoperasikan Suites Class di Sulawesi

Membahas tentang Litha & Co, seperti apa sejarah dan awal mula PO bus ini didirikan? Dan bagaimana perkembangannya, hingga kini mampu menjadi PO yang menghadirkan unit Suites Class pertama di Sulawesi?

Read More
honda

Terkini

Terpopuler