Jakarta, MobilKomersial.com – Kesehatan mesin kendaraan konsumen adalah prioritas utama Wealhty Service Center. Oleh karena itu, bengkel mobil yang berada di jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini memastikan menggunakan produk-produk berkualitas seperti Wealthy Radiator Coolant untuk perawatan mesin kendaraan konsumen. 

Wealthy Radiator Coolant merupakan produk pendingin mesin yang telah terbukti efektif  melawan korosi dan pembentukan endapan di dalam radiator dan blok mesin. Tak hanya itu, produk dari PT Wealthy Indah Sejahtera ini juga mampu memberikan lubrikasi pada segel pompa. Pendingin radiator ini cocok digunakan untuk kendaraan bermesin bensin dan diesel serta cocok untuk radiator alumunium. 

Kepala Bengkel Wealthy Service Center Patmo Purnomo mengatakan, untuk memastikan mobil customer dalam keadaan prima selalu diberikan produk terbaik seperti Wealthy Radiator Coolant.

 Baca juga: Inilah Salah Satu Senjata Andalan Bengkel Wealthy Service Center Merawat Mesin Mobil Customer

”Secara garis besar manfaat Collant menghindarkan terbentuknya karat dan korosi pada saluran air radiator atau bisa dikatakan mencegah karat dan korosi. Selain itu juga sangat membantu pendinginan di water jaket area blok mesin sehingga kerja mesin akan baik,” kata Patmo. 

CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) Arief Hidayat mengatakan, istilah coolant itu untuk mobil yang radiatornya terawat atau tidak terawat. Fungsi radiator coolant adalah anti-freeze atau mencegah agar sistem pendinginan tidak beku. 

”Di negara yang memiliki 4 musim, coolant sangat dibutuhkan agar ‘cold start’ mesin lancar dan mesin dapat langsung bekerja optimal. Namun, di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, cocoknya menggunakan sedikit saja campuran antara radiator coolant yang dikombinasikan dengan air distilasi (air suling) atau dystilled water,” kata Arief. 

Baca juga: Ini Alasan Wealthy Service Center Pilih Pelumas Ultimax

Radiator coolant juga harus menunjukkan angka tujuh atau berada di tengah atau dengan kata lain tidak terlalu asam dan tidak mengandung alkaline yang justru menimbulkan karat maupun endapan kotoran. Sedangkan dari sisi kombinasi, kata Arief, diberikan perbandingan air suling dengan radiator coolant di sekitar 70:30 atau 80:20.

Apabila pemilik kendaraan enggan direpotkan dengan mengganti air radiator, servis dan perawatan kendaraan, dapat berkunjung ke Wealthy Service Center. Karena, selain menggunakan produk berkualitas, bengkel mobil ini juga didukung oleh part original serta didukung oleh teknisi berpengalaman.  

 Baca juga: Fakta Soal Bengkel Umum dan Sederet Alasan Percayakan Perawatan Mobil ke Wealthy Servis Center

 Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More