Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point. Program ini merupakan sebuah layanan before-service atau pra-servis dengan beragam manfaat yang bisa dinikmati oleh para pelanggan dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai. 

Inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual 'Hyundai Datang Ke Mana Saja' ini juga merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. 

Presiden Direktur HMID SungJong Ha, mengatakan, Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. 

Baca juga: HMMI Gelar Program Magang Selama 6 Bulan, Peserta yang Sesuai Kualifikasi Bakal Jadi Karyawan Tetap

Menurut dia, Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. 

"Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka," kata SungJong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Sabtu (11/6/2021). 

Baca juga: HMID Gelar Hyundai Service Point, Berikut Keuntungan yang Bisa Didapat

Hyundai berharap pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

next>

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More