Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point. Program ini merupakan sebuah layanan before-service atau pra-servis dengan beragam manfaat yang bisa dinikmati oleh para pelanggan dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai. 

Inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual 'Hyundai Datang Ke Mana Saja' ini juga merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. 

Presiden Direktur HMID SungJong Ha, mengatakan, Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. 

Baca juga: HMMI Gelar Program Magang Selama 6 Bulan, Peserta yang Sesuai Kualifikasi Bakal Jadi Karyawan Tetap

Menurut dia, Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. 

"Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka," kata SungJong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Sabtu (11/6/2021). 

Baca juga: HMID Gelar Hyundai Service Point, Berikut Keuntungan yang Bisa Didapat

Hyundai berharap pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

next>

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More