Jakarta, MobilKomersial.com - Sebelum meluncur perdana di dunia, Honda Motor di Jepang menampilkan teaser All New Honda Civic Hatchback secara virtual di situs resminya. 

Rencananya, Honda akan menggelar World Premiere All New Honda Civic Hatchback secara virtual di Kanal Youtube HondaJPPR pada hari Kamis, 24 Juni 2021 mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Nah, melalui laman resmi Honda Jepang, nantinya akan dilengkapi dengan informasi yang lebih detail sebelum produk ini mulai dijual musim gugur ini.

Sebagai salah satu model global Honda, penjualan kumulatif Honda Civic Series di seluruh dunia sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

Baca juga : Honda Gelar Pameran Mobil Konsep N7X, Perdana Mejeng di Kota Bandung

Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan.

Di Indonesia, model Civic sendiri telah dipasarkan sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari  Civic sedan, Civic Hatchback dan Civic Type R.

Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada 2017 lalu, varian Hatchback dari Civic terus popular dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Tanah Air.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More