Jakarta, MobilKomersial.com - Sebelum meluncur perdana di dunia, Honda Motor di Jepang menampilkan teaser All New Honda Civic Hatchback secara virtual di situs resminya. 

Rencananya, Honda akan menggelar World Premiere All New Honda Civic Hatchback secara virtual di Kanal Youtube HondaJPPR pada hari Kamis, 24 Juni 2021 mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Nah, melalui laman resmi Honda Jepang, nantinya akan dilengkapi dengan informasi yang lebih detail sebelum produk ini mulai dijual musim gugur ini.

Sebagai salah satu model global Honda, penjualan kumulatif Honda Civic Series di seluruh dunia sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

Baca juga : Honda Gelar Pameran Mobil Konsep N7X, Perdana Mejeng di Kota Bandung

Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan.

Di Indonesia, model Civic sendiri telah dipasarkan sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari  Civic sedan, Civic Hatchback dan Civic Type R.

Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada 2017 lalu, varian Hatchback dari Civic terus popular dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Tanah Air.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More