Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan jual beli mobil, OLX Autos melakukan ekspansi bisnis di tiga lokasi, yakni Taman Mini Jakarta, BSD (Tangerang Selatan), dan Bekasi.

Kehadiran tiga store baru tersebut diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Taman Mini, Bekasi dan BSD.

Seperti disampaikan Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar, bahwa kehadiran tiga store tersebut diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi.

"Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah persediaan stok mobil yang sangat beragam, yakni mencapai 400 pilihan mobil berkualitas. Selain itu, juga ditambah dengan banyaknya opsi mitra pembayaran yang semakin memudahkan konsumen serta berbagai benefit tambahan seperti 30 garansi mesin, 7 hari uang kembali, dan home test drive," kata Agung melalui siaran resminya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga : Insentif PPnBM dan Masa Ramadhan Dongkrak Penjualan Mobil Bekas

Bukan hanya itu, OLX Autos juga menggandeng Shop&Drive untuk menggelar program layanan purnajual yang akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive. 

Adapun, setiap kartu service tersebut memiliki kode service tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos. 

"Manfaat dari kartu ini adalah untuk melakukan perawatan berkala seperti service gratis dan diskon pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian. Ini berlaku untuk setiap unit mobil bekas yang dibeli dari jaringan OLX Autosdi 3 store baru," ungkap Agung.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler