Menurut Rendi, kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. 

”Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” kata Randi dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (11/6/2021). 

Di kesempatan yang sama, Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang mengatakan, kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama sebelum membuka outlet MG Sutoyo. 

Baca juga: MG Pamer Mobil Keliling Mall Besar di Indonesia

”Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” kata Hendra. 

Hadirnya outlet MG Sutoyo Malang ini diharapkan dapat membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS. 

Baca juga: MG Motor Sabet 2 Penghargaan Sekaligus di IIMS Hybrid 2021

Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-Smart Magnify. Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot Adas dan teknologi MG i-Smart guna memastikan penggunanya selalu terhubung. 

Terdapat empat kelebihan utama yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART ini, yaitu Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

Share :

Tingkatkan Efektivitas dan Produktivitas Pengiriman Barang, Iveco dan Alpega Jalin Kerja Sama

Iveco melihat kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak logistik dapat mengoptimalkan produktivitas di tiap pengangkutan barang.

Read More
Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More