Jakarta, MobilKomersial.com – Kabar baik bagi pecinta kendaraan Morris Garage (MG) Motor Indonesia di wilayah Malang, Jawa Timur dan sekitarnya. Pasalnya, MG telah melebarkan sayap untuk membuka outlet di jalan Letjen Sutoyo No 97.

Outlet yang dibangun di lahan seluas 1.130,85 m2 ini menyediakan layanan Sales, Service, Spare parts (3S). Untuk menarik minat customer, enam mobil andalan MG, yang terdiri dari MG ZS dan MG HS, dipajang di area showroom. Tidak ketinggalan MG HS i-Smart juga dipamerkan agar dapat dieksplorasi pengunjung. 

Pengunjung yang ingin bertanya soal i-Smart dapat langsung menanyai petugas penjualan yang siap menjelaskan secara langkap keunggulan unit MG, termasuk layanan purna jual.

Baca juga: MG HS dengan Teknologi i-Smart Diperkenalkan, Fitur Berlimpah Harga Dibanderol Rp 469,8 Juta

Sedangkan customer yang ingin mengecek kondisi mobilnya dapat langsung menuju ke area servis yang siap menangani enam mobil sekaligus. Sedangkan sambil menunggu, customer dapat menikmati sajian kopi dan teh di ruang tunggu. 

Untuk diketahui, MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yang tinggi. Outlet ini pun didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus untuk melayani kebutuhan servis kendaraan MG milik para pelanggan. 

Baca juga: MG Motor Ajak Wartawan Otomotif Jajal MG HS dan Teknologi i-Smart

Meski dibuka di masa pandemi, seluruh layanan di outlet ini tetap menerapkan protokol kesehatan, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet. Beberapa hal dilakukan mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito mengatakan, kerja sama dengan seluruh mitra dealer, termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit mewujudkan komitmen MG untuk terus berekspansi secara luas di tanah air. 

next>

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More