Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali resmikan diler resmi terbarunya. Diler resmi yang berada di jalan Pluit Indah No 17, Pluit, Jakarta Utara merupakan diler resmi Hyundai yang ke-35. Hingga akhir 2021, Hyundai menargetkan bakal membangun hingga 100 diler di Indonesia. 

President Director HMID SungJong Ha menyatakan, pihaknya merasa senang dapat menyaksikan komitmen dari mitra diler yang bersedia untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di Jakarta Utara. 

”Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” kata SungJong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: HMMI Gelar Program Magang Selama 6 Bulan, Peserta yang Sesuai Kualifikasi Bakal Jadi Karyawan Tetap

Diler yang beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi ini bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti: penjualan, servis, suku cadang atau 3S yang terintegrasi dengan progam click-to-byu (CTB). 

Untuk diketahui, CTB merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai secara online. Platfom ini memungkinkan konsumen bertransaksi tanpa perlu berinteraksi secara langsung sehingga lebih aman di situasi pandemi. 

Baca juga: HMID Gelar Hyundai Service Point, Berikut Keuntungan yang Bisa Didapat

Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

next>

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler