Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali resmikan diler resmi terbarunya. Diler resmi yang berada di jalan Pluit Indah No 17, Pluit, Jakarta Utara merupakan diler resmi Hyundai yang ke-35. Hingga akhir 2021, Hyundai menargetkan bakal membangun hingga 100 diler di Indonesia. 

President Director HMID SungJong Ha menyatakan, pihaknya merasa senang dapat menyaksikan komitmen dari mitra diler yang bersedia untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di Jakarta Utara. 

”Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” kata SungJong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: HMMI Gelar Program Magang Selama 6 Bulan, Peserta yang Sesuai Kualifikasi Bakal Jadi Karyawan Tetap

Diler yang beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi ini bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti: penjualan, servis, suku cadang atau 3S yang terintegrasi dengan progam click-to-byu (CTB). 

Untuk diketahui, CTB merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai secara online. Platfom ini memungkinkan konsumen bertransaksi tanpa perlu berinteraksi secara langsung sehingga lebih aman di situasi pandemi. 

Baca juga: HMID Gelar Hyundai Service Point, Berikut Keuntungan yang Bisa Didapat

Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

next>

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More