Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan edisi spesial dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition.

Sebelumnya, MMKSI telah meluncurkan edisi spesial dari Xpander dan Xpander Cross ini pada Oktober 2020 lalu, dan kini mereka kembali menghadirkan edisi Rockford Fosgate Black Edition dengan sejumlah pembaruan baik pada sisi eksterior maupun interior.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, menjelaskan, bahwa peluncuran edisi spesial yang punya tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ ini merupakan bentuk respons terhadap antusiasme dan penerimaan yang sangat positif terhadap edisi spesial sebelumnya yang diluncurkan Oktober 2020.

"Jadi, kami memperkenalkan kembali edisi spesial ini tentu dengan menambahkan unique selling point. Seperti di Xpander edisi spesial, kami menambahkan Rockford Fosgate. Di Xpander Cross, kami tambahkan around view monitor. Jadi ada penambahan fitur dibanding tahun lalu," terang Irwan saat peluncuran secara virtual Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Blak Edition, Kamis (10/6/2021).

Baca juga : MMKSI Siapkan Hadiah 1 Unit Xpander Ultimate untuk Driver Gojek yang Ikut Vaksinasi

"Selain fitur, kami juga memberikan penyegaran pada sisi eksterior dan interipor yang didominasi aksen hitam yang akan tampil stylish, sporty dan yang penting juga dengan disematkan Rockford audio system akan semakin berkelas. Yang penting juga kami memberikan pilihan lebih buat kosumen dengan dua edisi spesial ini," lanjut dia.

Di waktu yang sama, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amiruddin menambahkan, untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini punya unique selling point yang menonjol.

"Edisi spesial terbaru ini dilengkapi dengan Rockford Fosgate audio system premium dengan penambahan amplifier dan subwoofer. Edisi ini diperbarui pada sisi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam," ungkapnya.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More