Fitur dan Teknologi

Fitur dengan teknologi terbaru dihadirkan New Audi A5 dengan penggunaan layar sentuh MI berukuran 10,2 inci M yang pada generasi sebelumnya menggunakan tombol putar.

Menariknya, jika pengguna A5 ingin melakukan pencarian pada MMI bisa diperoleh dengan cepat berdasarkan input teks, bahkan untuk input pengendali dengan suara juga dapat beradaptasi dengan penggunaan bahasa sehari-hari. 

Untuk opsi tertinggi, konsumen dapat memilih MMI Navigation Plus yang menyuguhkan sistem navigasi yang intuitif dan pintar.

Di balik lingkar kemudi terdapat Audi Virtual Cockpit dengan layar full-HD 12,3 inci (1.920 x 720 pixels) yang dapat dioperasikan dari tombol multifungsi di setir. 

Untuk sistem hiburan, New Audi A5 telah dilengkapi dengan Audi sound system sebagai kelengkapan standard. Selain itu, juga terdapat opsi Audi smartphone interface.

Jangan lewatkan : The All-New Audi A6 Generasi 8 Hadir di Indonesia

Mesin

Audi A5 Sportback hadir dalam 3 pilihan yakni Audi A5 Sportback 2.0L TFSI (190 hp, 320 Nm, FWD), Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro  (245 hp, 370Nm) dan Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro (245 hp, 370 Nm)

Hanya satu opsi jantung pacu yang ditawarkan bagi New Audi A5 Sportback dan Coupe di Indonesia, yaitu mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0 Liter TFSI.

Share :

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
Daihatsu Bekali Teknologi Otomotif ke 100 Guru SMK se-Jawa Timur

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan pelatihan dan sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) binaan se-Jawa Timur.

Read More