Interior

Di bagian kabin, memiliki desain garis-garis horizontal yang terutama pada lebarnya lubang ventilasi udara di dasbor dan permukaan di bagian bawahnya, pada panel instrument. 

Di bagian tengah ada layar sentuh MMI, 10,1 inci dengan ketebalan 1,3 mm yang menjadi pusat pengendali baru yang sangat ramping.

Sementara di bagian konsol tengah yang luas dan asimetris, terdapat kompartemen penyimpanan yang menempati posisi kontrol MMI sebelumnya.

Untuk tempat duduknya, New Audi A5 menawarkan beberapa pilihan selain kursi standard, antara lain sport seat atau sport seat dengan ventilasi.

Simak juga : The All-New Audi A6 Raih Lima Bintang dari Euro NCAP

Selain itu, konsumen juga bisa memilih opsi paket S Line Interior yang terdiri dari embos “S” pada kursi sport seat berbalut kulit Nappa, plafon fabric berwarna hitam, serta permukaan aksen di interior berbalut warna Hitam Glossy.   

Masih ada pedal dan foot rest berbalut stainless steel, aksen dekoratif berwarna Black Piano Lacquer yang eksklusif dari Audi dan penggunaan lingkar kemudi sport berbalut kulit, 3-spoke dengan tombol-tombol Multifungsi Plus, dan flat-bottomed. 

Untuk warna interior, terdapat dua pilihan warna yang disediakan bagi New Audi A5, yaitu Black dan Okapi Brown.

Share :

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
Daihatsu Bekali Teknologi Otomotif ke 100 Guru SMK se-Jawa Timur

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan pelatihan dan sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) binaan se-Jawa Timur.

Read More