Di bagian samping sisi bawah mobil juga punya desain baru yang menjadikan tampilan tampak lebih ramping. 

Di bagian belakang, diffuser yang berada di antara kedua ujung knalpot trapesium membuat bagian belakang mobil terlihat lebih lebar dan kekar.

Baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED, serta menawarkan opsi lampu depan Matrix LED dan lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai peningkatan fitur yang ditawarkan.

Opsi paling tinggi juga bisa didapatkan konsumen yaitu Matrix LED dengan Lampu Laser Audi, lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis dan penyalaan sekuensial serta sistem pembersih lampu.

New Audi A5 yang ditawarkan di Indonesia hadir dengan bumper S Line, serta velg forged alloy 15-spoke 17 inci berbalut ban 225/50 R17.

Simak juga : Bidik Segmen Mobil Premium, Hankook Tire Jadi Mitra Ban Resmi Audi RS Terbaru

Audi Indonesia menyediakan berbagai opsi desain velg untuk membuat tampilan New Audi A5 tampil berbeda, mulai velg alloy 5-double-spoke star style berukuran 18 inci hingga velg Audi Sport cast alloy 10-spoke star style Platinum Look  berukuran 19 inci.

Di Indonesia, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

"Kami juga memberikan kesempatan untuk mengkostumisasi Audi A5 Sportback dan Coupe sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen," ujar Andrew.

Share :

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
Daihatsu Bekali Teknologi Otomotif ke 100 Guru SMK se-Jawa Timur

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan pelatihan dan sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) binaan se-Jawa Timur.

Read More