Jakarta, MobilKomersial.com – Iveco kembali memperkenalkan jagoan barunya di pasar komersial internasional lewat truk generasi terbaru Iveco S-Way. Produk terbaru ini juga diluncurkan bersama dengan generasi terbaru New Daily dan disiarkan secara langsung lewat platform resminya. 

New Iveco S-Way ini dirancang untuk memberikan keuntungan bagi pemilik kendaraan berkat peningkatan efisiensi bahan bakar hingga 3%. Selain hemat BBM, produk terbaru ini juga dilengkapi dengan sederet mesin terbaru dan berbagai fitur canggih untuk menaikkan keuntungan dan meminimalisasi cost ownership. 

Baca juga: Iveco Luncurkan Generasi Terbaru New Daily dan Iveco S-Way

Truk ini dibekali dengan beragam pilihan mesin diesel dan gas Euro VI. Berbekal mesin diesel ini, New Iveco S-Way mampu menghasilkan tenaga hingga 330-570 HP dengan torsi maksimal 1400-2500 rpm.

 

Sedangkan truk yang berbahan bakar gas, selain memiliki tenaga yang sama, truk ini menawarkan pengoperasian mesin yang lebih tenang dan bersih.

Baca juga: Pertimbangan Servis di Bengkel Sendiri atau Bengkel Resmi Truk Eropa

Generasi terbaru S-Way ini dibekali dengan transmisi otomatis Hi-Tronix 12 percepatan dengan kopling elektronik, rasio torsi dan interval penggantian oli transmisi yang lebih lama dan terbaik di kelasnya. 

Klaim penghematan bahan bakar sebesar 3% dibuktikan dengan adanya teknologi anti idling yang memungkinkan mesin dapat mati secara otomatis serta melakukan pencegahan pemborosan energi akibat komposer kopling udara, alternator cerdas, pompa kemudi variabel. Teknologi di unit terbaru ini memungkinkan untuk mengoptimalkan proses injeksi sehingga hemat bahan bakar. 

next>

Share :

Unik, Quester Disulap Jadi Mobil Donor Darah di Thailand

Yayasan Chaleo Yoovidhyanusorn menyumbangkan truk Quester khusus yang telah dimodifikasi menjadi mobil donor darah ke Rumah Sakit Khon Kaen di Bangkok, Thailand.

Read More
 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More
Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More
honda

Terkini

Terpopuler