Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) seoalah tak bosan memberikan kejutan bagi pecinta mobil merek Honda. Kali ini pabrikan motor asal Jepang ini menghadirkan Honda S660 di Dreams Café. 

Pecinta mobil unik Honda yang ingin melihat langsung mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka dapat mengunjungi cafe yang berada di Ground Floor, Senayan Park Jakarta mulai tanggal 7 Juni 2021 yang buka pada hari Senin-Minggu pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Untuk diketahui, Honda S660 ini pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015. Sebelumnya, mobil ini telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept.

Baca juga: HPM Resmi Buka Dreams Cafe, Kafe Pertama di Dunia dengan Konsep Unik 

”Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dilansir dari laman resminya.

Honda S660 ini memiliki mesin berkapasitas 660cc 3 silinder DOHC dengan perangkat turbo. Kendaraan ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Baca juga: Honda Recall 94 Ribu Unit Mobil, Cek Daftarnya

Agar tetap safety, kendaraan ini dilengkapi dengan fitur dual front SRS airbags, i-side SRS airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan city-brake active system.

Sedangkan fitur tambahan lainnya pada mobil ini, yakni projector HID headlight, LED rear stop lamp, LED high mount stop lamp, front & rear sports bumper, exhaust chrome pipe finisher, sporty alloy wheel serta smart entry system. 

Untuk fitur interiornya terdapat one push ignition system, steering switch audio, cruise control, paddle shift (untuk tipe CVT),  automatic air conditioning, serta sports pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Baca juga: HondaJet Elite S Resmi Meluncur, Bisa Langsung Dipesan

Selain menampilkan Honda S660, HPM juga memajang mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade di Dreams Café.

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS. 

Baca juga: Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

 

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler