Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan menarik dan berbagai keuntungan untuk konsumen yang membeli kendaraan Mitsubishi pada bulan Juni 2021.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross sesuai waktu delivery unit.

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purnajual paket Smart dengan dukungan layanan Mitsubishi One," ujar Nakamura lewat keterangan resminya, Selasa (8/6).

Baca juga : Mitsubishi Perpanjang Promo Beli Ban Dapat Diskon hingga 30%

Adapun rincian program penjualan yang dapat dinikmati konsumen selama bulan Juni 2021 sebagai berikut:

Triton 4x4

Khusus pembelian Triton 4x4 di bulan Juni 2021 akan mendapatkan: 

1. Program penawaran khusus dari leasing tertentu

2. Gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX

3. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

 

Triton 4x2

Khusus pembelian Triton 4x2 di bulan Junii 2021 akan mendapatkan program cashback Rp 8 juta dan penawaran khusus dari leasing tertentu.

Share :

Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

DFSK kemudian membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali membawa beban 1 ton semen.

Read More
Mitsubishi Buka Diler di Serang Banten, L300 dan Triton Dijual Segini

Diler Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City menjadi outlet resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia.

Read More
Gran Max Dongkrak Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang Januari-Mei 2021, Lihat Rinciannya

Daihatsu pada periode Januari – Mei 2021, penjualan ritel mencapai sekitar 54 ribu unit, naik sekitar 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

Read More